Halaman Detail Artikel

WORKSHOP TERAPI OKUPASI PADA LAYANAN PREVENTIF DAN REHABILITATIF
Senin, 01 Juli 2024    Artikel

WORKSHOP LAYANAN JAMKES PREVENTIF DAN REHABILITATIF
(WORKSHOP TERAPI OKUPASI PADA LAYANAN PREVENTIF DAN REHABILITATIF)

Pada Selasa, 14 Mei 2024, Bapel Jamkessos mengadakan Workshop Layanan Jamkes Preventif dan Rehabilitatif yang diselenggarakan secara daring melalui zoomeeting dan luring di Aula Bapel Jamkessos Dinkes DIY. Workshop dihadiri oleh dokter keluarga, Puskesmas, Rumah Sakit dan Mitra Alat Bantu Kesehatan yang telah bekerjasama dengan Bapel Jamkessos serta pihak internal Bapel Jamkessos. 

Adapun tema yang diangkat di workshop kali ini adalah Workshop Terapi Okupasi Pada Layanan Preventif Dan Rehabilitatif. Dr. Imam Marzuqi, Sp. KFR selaku narasumber workshop mengatakan bahwa terapi okupasi bertujuan untuk meningkatkan motivasi, keterampilan dan kemampuan pasien dalam melakukan kegiatannya seperti sedia kala.

Dengan adanya workshop ini diharapkann dapat meningkatkan kapasitas SDM kesehatan melalui pendidikan dan pelatihan agar dapat berinteraksi dengan penyandang disabilitas dan menyediakan layanan kesehatan yang komprehensif bagi mereka.

 


Dokumen : Download 1 Download 2

Sumber: Bapel Jamkessos DIY

Balai Penyelenggara Jaminan Kesehatan Sosial (Bapel Jamkessos) Daerah Istimewa Yogyakarta  adalah Unit Pelaksana Teknis Dinas Kesehatan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang bertugas menyelenggarakan kegiatan jaminan kesehatan bagi masyarakat DIY

STATISTIK PENGUNJUNG

Hari Ini37
Kemarin125
Bulan Ini1083
Total176353