Halaman Detail Berita

Bapel Jamkessos Raih Predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)
Kamis, 21 Desember 2023    Berita
Balai Penyelenggara Jaminan Kesehatan Sosial ( Bapel Jamkessos) Dinas Kesehatan DIY berhasil meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada penilaian Zona Integritas Tahun 2023.
 
Predikat WBBM ini diraih setelah sebelumnya pada Tahun 2020 Bapel Jamkessos Dinas Kesehatan DIY meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).
 
Penghargaan predikat WBBM tersebut diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Abdullah Azwar Anas kepada Kepala Bapel Jamkessos Dinas Kesehatan DIY, Dra. Henny Aprita Rahayuningsih, Apt., M.Si. pada Rabu (06/12) dalam acara Apresiasi dan Penyerahan Hasil Evaluasi SAKIP, RB, dan ZI Tahun 2023 di Nusa Dua Convention Center, Bali.
Foto penyerahan sertifikat WBBM
 
Bapel Jamkessos Dinas Kesehatan DIY menjadi satu-satunya unit kerja di Pemda DIY yang berhasil meraih predikat WBBM pada Tahun 2023. 
 
Foto dengan Sri Sultan Hamengku Buwono X
 
Bapel Jamkessos Dinas Kesehatan DIY siap menjaga predikat sebagai WBBM dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dokumen : Download 1 Download 2

Sumber: Bapel Jamkessos DIY

Balai Penyelenggara Jaminan Kesehatan Sosial (Bapel Jamkessos) Daerah Istimewa Yogyakarta  adalah Unit Pelaksana Teknis Dinas Kesehatan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang bertugas menyelenggarakan kegiatan jaminan kesehatan bagi masyarakat DIY

STATISTIK PENGUNJUNG

Hari Ini74
Kemarin215
Bulan Ini3087
Total157931