Halaman Detail Artikel

Kunjungan Studi Tiru WBBM dari KPPD Sleman
Rabu, 24 Juli 2024    Artikel

Bapel Jamkessos DIY menerima kunjungan dari KPPD DIY di Kabupaten Sleman pada Senin, 22 Juli 2024. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka studi tiru pembangunan Zona Integritas dalam membangun Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kegiatan diawali dengan penyambutan Kepala KPPD DIY di Kabupaten Sleman, Ibu Elisabeth Rully Marsianti, S.H, M.Ec.Dev. beserta tim yang dilakukan oleh Kepala Bapel Jamkessos DIY, Ibu Dra. Henny Aprita Rahayuningsih, Apt., M.Si di ruang Kepala Balai.

Dalam kesempatan ini, Dra. Henny Aprita Rahayuningsih, Apt., M.Si. berkesempatan membagikan informasi pembangunan zona integritas di Bapel Jamkessos DIY. Beliau juga menyampaikan strategi-strategi dalam pemenuhan dokumen-dokumen sebagai bukti dukung penilaian pembangunan ZI menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Diharapkan melalui kegiatan ini dapat menjadi pemacu semangat bagi tim ZI KPPD DIY di Kabupaten Sleman  dalam mempersiapkan pembangunan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.


Dokumen : Download 1 Download 2 Download 3

Sumber: Bapel Jamkessos 2024

Balai Penyelenggara Jaminan Kesehatan Sosial (Bapel Jamkessos) Daerah Istimewa Yogyakarta  adalah Unit Pelaksana Teknis Dinas Kesehatan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang bertugas menyelenggarakan kegiatan jaminan kesehatan bagi masyarakat DIY

STATISTIK PENGUNJUNG

Hari Ini38
Kemarin125
Bulan Ini1084
Total176354