Halaman Detail Berita

Menguatkan Kebersamaan dan Semangat Baru: Halal Bihalal Bapel Jamkesos Dinas Kesehatan DIY 2024
Kamis, 16 Mei 2024    Berita

Pada tanggal 19 April 2024, Bapel Jamkesos Dinas Kesehatan DIY menggelar acara Halal Bihalal yang penuh kehangatan dan kekeluargaan. Acara berlangsung di Aula Bapel Jamkesos dan  dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan DIY, seluruh pegawai Bapel Jamkessos DIY ,pegawai yang telah purna tugas,  serta pejabat eselon 3 di lingkungan Dinas Kesehatan DIY  dan Kepala UPT Dinkes DIY.

Kepala Bapel Jamkesos menyampaikan sambutan   dan ucapan”  Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H  memohon maaf lahir batin “ kepada  tamu undangan dan kepada seluruh pegawai Bapeljamkesos DIY.  Dalam sambutannya, beliau menekankan bahwa Halal Bihalal adalah momen untuk memperkuat ikatan silaturahmi dan memperbaharui semangat kerja dengan nilai-nilai positif yang didapat selama bulan Ramadhan.

 

 

Diharapkan, acara semacam ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya. Selain sebagai sarana mempererat silaturahmi, Halal Bihalal juga menjadi momen refleksi dan peningkatan semangat kerja bagi seluruh pegawai.

Semoga dengan semangat baru ini, seluruh pegawai Bapel Jamkesos dapat terus berkontribusi secara optimal dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

 


Dokumen : Download 1 Download 2

Sumber: Bapel Jamkessos DIY

Balai Penyelenggara Jaminan Kesehatan Sosial (Bapel Jamkessos) Daerah Istimewa Yogyakarta  adalah Unit Pelaksana Teknis Dinas Kesehatan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang bertugas menyelenggarakan kegiatan jaminan kesehatan bagi masyarakat DIY

STATISTIK PENGUNJUNG

Hari Ini207
Kemarin147
Bulan Ini3323
Total165334