Halaman Detail Artikel

Ramadhan 1445 H Di Bapel Jamkessos Dinas Kesehatan DIY
Rabu, 27 Maret 2024    Artikel

Bulan suci ramadhan disebut sebagai bulan yang mulia dan merupakan bulan yang sangat ditunggu kedatangannya oleh kaum muslim mengingat datangnya bulan ramadhan hanya sekali dalam satu tahun. Banyak hal yang menjadikan Ramadhan sebagai bulan yang mulia, di antaranya adalah bulan pengampunan dosa, dibukanya pintu-pintu surga dan ditutupnya pintu-pintu neraka, dilipatgandakannya pahala-pahala ibadah, terbuka kesempatan untuk meraih lailatul qadr, dan kemulian lainnya.

Dengan melimpahnya keutamaan bulan Ramadhan, datangnya bulan Ramadhan sudah seharusnya menjadi kabar gembira buat kita semua sekaligus menjadi motivasi agar kita tidak menyia-nyiakannya.

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, Bapel Jamkessos Dinas Kesehatan DIY mengadakan beberapa kegiatan, antara lain:

  1. Pengajian menjelang bulan Romadhon  yang dilaksanakan pada tanggal 8 Maret 2024 dengan Ustad Hamid Dwiyono dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Jetis
  2. Sholat Dhuhur berjamaah dilanjutkan dengan kultum dengan pemberi ceramah  Ustad Heri Kuswanto dari Pondok Pesantren Lintang Songo Bantul, Ustadzah  Siti Majmuah dari  KUA  Kecamatan Jetis,  Ustad Raden Darirochim dari Sleman serta  dari  Pegawai Bapel Jamkesoss sendiri.
  3. Sholat Ashar berjamaah
  4. Berbagi rezeki dengan warga di sekitar kantor.

Kegiatan-kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan keimanan para pegawai Bapel Jamkessos dan mendapatkan keberkahan dan ridho dari Allah SWT.

 


Dokumen : Download 1 Download 2 Download 3

Sumber: Bapel Jamkessos DIY

Balai Penyelenggara Jaminan Kesehatan Sosial (Bapel Jamkessos) Daerah Istimewa Yogyakarta  adalah Unit Pelaksana Teknis Dinas Kesehatan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang bertugas menyelenggarakan kegiatan jaminan kesehatan bagi masyarakat DIY

STATISTIK PENGUNJUNG

Hari Ini142
Kemarin119
Bulan Ini2730
Total157574