Halaman Detail Artikel

Bapel Jamkessos DIY Kembali Perpanjang Sertifikasi SMM ISO 9001:2015
Jumat, 12 Juli 2024    Artikel

Dalam upaya terus meningkatkan standar pelayanan dan manajemen mutu, Bapel Jamkessos Dinas Kesehatan DIY dengan bangga mengumumkan pelaksanaan kegiatan audit eksternal resertifikasi ISO 9001:2015. Audit ini dilakukan oleh Intertek SAI Global, sebuah Lembaga Sertifikasi Sistem Manajemen Mutu (LSSM) yang diakui secara internasional dengan Bapak Jarot Widyatmaka yang hadir sebagai auditor. Audit ini dilaksanakan sebagai bagian dari komitmen kami untuk memastikan kepatuhan terhadap standar internasional dalam sistem manajemen mutu.


Audit ini dilaksanakan mulai tanggal 8 hingga 10 Juli 2024 dengan fokus audit pada tiga working group dan top manager yang ada di Bapel Jamkessos DIY. Proses audit ini mencakup evaluasi menyeluruh terhadap sistem manajemen mutu kami, memastikan setiap prosedur dan praktik yang diterapkan telah sesuai dengan standar manajemen mutu ISO 9001:2015.

Audit ini bukan sekadar formalitas, melainkan sebuah langkah strategis dalam perjalanan kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Melalui proses audit ini, Bapel Jamkessos DIY bertekad untuk mengidentifikasi dan memperbaiki setiap aspek dari sistem manajemen mutu kami yang masih memerlukan peningkatan. Hasil yang didapatkan adalah Bapel Jamkessos Dinas Kesehatan DIY memperoleh perpanjangan sertifikat untuk 3 tahun ke depan.

Mari bersama-sama kita wujudkan Bapel Jamkessos DIY sebagai instansi yang unggul dan terpercaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan semangat perubahan dan inovasi, kami optimis dapat mencapai standar kualitas terbaik melalui audit resertifikasi ISO 9001:2015 oleh Intertek SAI Global.



 


Dokumen : Download 1 Download 2 Download 3

Sumber: Bapel Jamkessos DIY

Balai Penyelenggara Jaminan Kesehatan Sosial (Bapel Jamkessos) Daerah Istimewa Yogyakarta  adalah Unit Pelaksana Teknis Dinas Kesehatan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang bertugas menyelenggarakan kegiatan jaminan kesehatan bagi masyarakat DIY

STATISTIK PENGUNJUNG

Hari Ini34
Kemarin125
Bulan Ini1080
Total176350