Halaman Detail Artikel

SAPA MASYARAKAT MERIAHKAN HARI KEMERDEKAAN
Jumat, 20 Oktober 2023    Artikel

Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2023, Bapel Jamkessos DIY mempunyai serangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus.

Kegiatan pertama pada hari Jumat 11 Agustus yaitu kegiatan lomba internal untuk pegawai Bapel Jamkessos DIY. Kegiatan ini diawali dengan menyapa warga sekitar kantor dengan acara jalan bersama dan membagikan bendera kepada rumah warga yang belum memasang bendera merah putih.

Lomba yang diikuti oleh seluruh pegawai Bapel Jamkessos antara lain :

  1. Lomba menciptakan Yel Yel untuk Bapel Jamkessos yang diikuti oleh 3 seksi
  2. Lomba Water Pong
  3. Lomba Injak Kardus
  4. Lomba Cantol Topi
  5. Lomba Jaga Lilin

Foto kegiatan lomba di halam kantor Bapel Jamkessos DIY

Foto penyerahan Bendera Merah Putih kepada salah satu warga 

Pada hari Jumat 18 Agustus akan diadakan Senam Sehat dan Posbindu dengan warga sekitar kantor Bapel Jamkessos. Doorprize juga akan dibagikan kepada warga sekitar untuk menambah kemeriahan kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan ini. Diselipkan juga acara sosialisasi tentang Jaminan Kesehatan Semesta (Jamkesta) kepada warga sekitar, agar masyarakat yang terpapar sosialisasi Jamkesta dapat menularkan info kepada warga lain sehingga pemahaman tentang Jamkesta lebih optimal.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk memperingati Hari Kemerdekaan ini juga bertujuan untuk memberikan semangat kebersamaan antar pegawai Bapel Jamkessos DIY dan dengan masyarakat sekitar kantor.

Keseluruhan acara dilaksanakan di Kantor Bapel Jamkessos DIY. Penutupan acara dilakukan pada hari Senin 21 Agustus 2023, yaitu pembagian hadiah kepada pemenang lomba internal bersamaan dengan waktu Apel rutin pegawai.

 

 


Dokumen : Download 1 Download 2 Download 3

Sumber: Bapel Jamkessos DIY

Balai Penyelenggara Jaminan Kesehatan Sosial (Bapel Jamkessos) Daerah Istimewa Yogyakarta  adalah Unit Pelaksana Teknis Dinas Kesehatan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang bertugas menyelenggarakan kegiatan jaminan kesehatan bagi masyarakat DIY

STATISTIK PENGUNJUNG

Hari Ini123
Kemarin215
Bulan Ini3136
Total157980