Agenda

inventarisasi segala kebutuhan untuk kegiatan peningkatan kapasitas SDM yang melibatkan seluruh personil yang ada di Bapel Jamkesos


Kegiatan perbaikan sarana prasarana penunjang dengan cara rehab fisik ruang pelayanan dan ruang tunggu pasien untuk memberikan kemudahan akses pelayanan dan untuk memberikan pelayanan yang lebih efektif, efisien dan nyaman. tujuan rehab ruang layanan ini bertujuan untuk Peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat dengan  cara memberikan kemudahan dan kecepatan akses  serta kenyamanan pengurusan  surat penjaminan kesehatan  (SEP) di Bapel Jamkesos, Memberikan  kemudahan akses bagi penyandang disabilitas  pengguna layanan Bapel Jamkesos, Meningkatkan efektifitas dan efisiensi  sumber daya serta kenyamanan bagi petugas peberi layanan, Pemeliharaan aset pemerintah DIY yang merupakan salah satu bangunan cagar budaya


Web site Bapel Jamkesos perlu dibuat untuk memudahkan akses informasi bagi masyarakat dan sekaligus sebagai wadah/sarana tempat layanan pengaduan konsumen. Web Jamkesos didesain dengan menggunakan pendekatan Desain Web berbasiskan Framework. Pendekatan ini bertujuan untuk mempermudah di dalam development system dan menghasilkan system yang user friendly bagi user, sehingga menghasilkan aplikasi yang mudah di pahami dan mudah di gunakan untuk membantu system kerja di dalam monitoring kegiatan dan program yang ada


Balai Penyelenggara Jaminan Kesehatan Sosial (Bapel Jamkesos)  Daerah  Istimewa  Yogyakarta  adalah Unit Pelaksana  Teknis  Dinas Kesehatan  Daerah  Istimewa Yogyakarta  (DIY)  yang  bertugas menyelenggarakan kegiatan jaminan kesehatan bagi  masyarakat  DIY.

STATISTIK PENGUNJUNG

Hari Ini18
Kemarin58
Bulan Ini691
Total10625